Breaking News

Sunday, September 28, 2014

Photography

Hai all..
ngomong2 soal fotografi, just share.. gw ini adalah bagian dari tim SPJTV SMK Telkom. di SPJTV itu ada dua bagian, yaitu :
1. Cinematography
2. Photography

gw termasuk di kedua bagian tersebut. Di Cinematography, awalnya gw di tugaskan sebagai Camera(3). tapi karena kepopuleran gw ini, gw diangkat menjadi Aktor. tim Cinematography ini baru membuat 1 Short Movie, dikarenakan Cinematography ini baru saja dibentuk.

kalian bisa melihat Short Movie kami di sini ::
https://www.youtube.com/watch?v=Ol_FRuI7IqE
Gw berperan sebagai Pak.Albert

Mungkin Tips dari gw ini, Kalo lu mau jadi aktor yang baik, biasain pede.. jangan takut kamera.. tenang aja, kalo itu semua udah lu lakuin, tinggal mainin ekspresilu aja..

yaaa mungkin akting gw disitu masih kurang banget, tapi kita disini saling koreksi ya kawan.. Semoga tips gw barusan bisa bermanfaat..

Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

Designed By