Breaking News

Sunday, September 28, 2014

My Gitar

Gitar...
gw awam bgt sama alat musik ini..
satu2nya alat musik yang gw bisa mainin itu, sejenis piano lah~

tapi semenjak gitar ini di wariskan dari kakak gw ke gw, akhirnya muncullah inisiatif gw buat bersihin gitar ini.. Senarnya juga gw ganti..

Setelah itu, belum komplit rasanya kalo bersihin gitar tapi gabisa mainnya, yaudah deh gw mulai belajar sama Mbah.Google. Gw nyari2 buku elektronik cara bermain gitar.. hmmm... kira-kira satu minggu gw udah berhasil menghafal 4 chord + kelincahan memindahkan dari chord satu ke chord lainnya.. lumayan laahhh buat pemula :v

setelah menghafal keempat chord itu, diantaranya C mayor, A minor, F, G. dengan keempat chord itu, gw berhasil memainkan satu lagu~ #Alhamdulillah
lagunya itu lagu Ungu - Dan Demi Waktu.

naahh,,, di bawah ini adalah contoh chord pada lagunya :

Ungu - Dan Demi Waktu

intro : C Am F G
C
aku yang tak pernah bisa
Am
lupakan dirinya
F G

yang kini hadir diantara kita
namunku juga takkan bisa
menepis bayangmu
yang slama ini temani hidupku….
reff :
C
maafkan aku….
Am
menduakan cintamu
F
berat rasa hatiku
G
tinggalkan dirinya
dan demi waktu
yang bergulir disampingmu
maafkanlah diriku…
sepenuh hatimu
F Fm G
seandainya bila….kubisa memilih
kalau saja waktu itu
ku tak jumpa dirinya
mungkin semua takkan seperti ini
dirimu dan dirinya kini
ada dihatiku..
membawa aku dalam kehancuran.

No comments:

Post a Comment

Designed By