Breaking News

Sunday, September 28, 2014

Hari Minggu

Hari minggu itu hari yang pas banget buat santai..
Saat itu, gw lagi mau on the way ke GBK-Senayan. Gw kesana naik sepeda, awalnya sih sendirian...
tapi untungnya disana ketemu temen gw. Disana gw ngiter2 GBK kira2 lebih dari 15 putaran. Karena bosen cuma keliling aja, gw nantangin temen gw buat balapan sepeda 3 putaran.

Tanpa pikir panjang, dia langsung terima tantangan gw. Mulailah kita berdua memulai pertandingan. Pertandingan begitu sengit, diantara 2 putaran itu kami berdua saling mendahului satu sama lain, dan pada akhirnya kita sampai di putaran terakhir. Saat itu temen gw tiba2 saja melesat dengan cepat. Sampai pada akhirnya dia tidak lihat kalau di depan ada tiang penjaga.

Tanpa berpikir panjang, gw langsung lompat dari sepeda dan menangkap temen gw itu. *GUBRAK!*
Terdengar suara sepeda kita berdua yang agak rusak setelah menabrak tiang penjaga. Awalnya ku berpikir dengan menyelamatkannya dengan cara seperti itu, mungkin akan memperkecil kemungkinan luka parah. tapi itu malah di luar dugaan gw... kaki kanan gw keseleo dan sempet gamasuk sekolah sehari. Tp itu gaseberapa dibandingkan kalau gw gasempet nyelamatin temen gw..

Karena awalnya ini semua salah gw..
gw yang dari awal ngajak dia balapan sepeda tanpa tau akan seperti apa akhirnya.

Semoga dari pengalaman gw ini kalian para pembaca bisa ambil hikmahnya~

No comments:

Post a Comment

Designed By